"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 22 Oktober 2012

Indra Lesmana Minta Gedung Konser ke Jokowi

via Ghiboo.com

Oleh : Nur Feby Rosiana
Musisi jazz Indra Lesmana memanfaatkan kehadiran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di Jakarta International Jazz Festival, dengan berharap sang gubernur membangun gedung konser baru.

Jokowi, mantan walikota Solo, datang menonton pegelaran musik jazz di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/10) malam, dan menonton penampilan Indra Lesmana.

Indra Lesmana yang melihat Jokowi hadir langsung menyapa Jokowi dengan sebutan Mister Jokowi. "Selamat datang Mr. Jokowi, support terus Jak Jazz pak," sapa Indra Lesmana.

Tapi menyapa saja sepertinya tidak cukup buat Indra Lesmana. Indra juga mengajukan permintaan agar Jakarta memiliki sebuah gedung pertunjukan yang lebih besar lagi.

"Siapa tahu dalam berapa tahun ke depan ada gedung konser yang lebih asik lagi, banyak maunya yaa," ujar Indra Lesmana kepada Jokowi, dengan tersenyum.

Permohonan Indra di atas panggung, dibalas senyuman oleh Jokowi yang berada di bangku penonton itu.

Indra dan Album Kedua
Dalam Jak Jazz kemarin, Indra Lesmana tampil bersama project band LLW (Lesmana Likumahuwa Winarta).

LLW merupakan sebuah band yang dibentuk oleh Musisi Indra Lesmana bersama Barry Likumahuwa pada bass, dan drum Sandy Winarta pada tahun 2010.

Tapi di hari terakhir pagelaran JakJazz festival yang telah berlangsung selama tiga hari ini, yaitu sejak tanggal 19 hingga 21 Oktober LLW tampil tanpa Sandy Winarta dan digantikan oleh drummer muda bernama Raffi.

Indra Lesmana, Barry Likumahuwa, dan Raffi tampil menghibur penonton kurang lebih selama satu jam dengan instrumental pertama yang dibawakan berjudul Friday Call.

Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang dibawakan oleh LLW di album pertamanya, setelah itu LLW tampil membawakan sebuah instrumental yang berjudul Moon Over Asia.

Disela-sela penampilannya itu Indra pun menceritakan jika LLW kini sedang dalam proses pembuatan album kedua.

"Sekarang workshop album kedua, di album pertama LLW, bukan hanya instrumental tapi ada rap, dan di album kedua yang dipersiapkan, kta juga melibatkan seorang rapper Kyriz Boogiemen" kata Indra kepada ratusan penonton JakJazz Festival 2012.

Indra pun mengajak Kyriz Boogiemen untuk naik ke atas panggung bernyanyi bersamanya. Ups and Down menjadi satu dari total lima lagu yang LLW tampilkan.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!