"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 16 Oktober 2012

Mini Konser The Rolling Stones Bisa Ditonton Dalam Layanan Pay-Per-View

Rolling Stones
Theo Wargo, Getty Images

Senin (15/10) The Rolling Stones mengumumkan bahwa mereka akan melakukan empat konser - dua di London dan dua di Newark, New Jersey - dalam beberapa bulan mendatang. Band juga mengumumkan bagi yang tak bisa menonton langsung mini konser '50 and Counting' ini bisa menonton via pay-per-view broadcast untuk layanan Amerika Serikat.

Menurut Hollywood Reporter, band telah bermitra dengan World Wrestling Entertainment untuk broadcast pertunjukan 15 Desember dari Prudential Center di Newark, NJ, nanti. Selain itu, Endemol, sebuah perusahaan global yang berbasis di Belanda, telah memperoleh hak penyiaran digital secara internasional untuk keempat konser dari Dainty Group, promotor konser itu.

Penggemar Stones di seluruh dunia yang awalnya kecewa bahwa band ini tidak akan datang ke kota mereka sekarang bisa ikut merayakan ulang tahun ke-50 dari The Rolling Stones, dengan kenyamanan dari ruang keluarga mereka sendiri. Walaupun tak merasakan pengalaman menonton langsung tapi setidaknya ini akan lebih murah dan tanpa antrian.  

Pay-per-view (PPV) adalah penyediaan layanan dimana pemirsa televisi dapat membeli untuk melihat sebuah peristiwa melalui private telecast. Penyedia layanan membuka kanal dari acara yang akan ditonton pada saat yang sama untuk semua orang yang memesan acara itu dalam sekali tayang (sebagai lawan dari video-on-demand sistem, yang memungkinkan pemirsa untuk melihat siaran rekaman setiap saat). Acara dapat dibeli menggunakan panduan pada layar, sistem telepon otomatis, atau melalui perwakilan layanan pelanggan. Layanan broadcast pay-per-view biasanya mencakup film, acara olahraga dan hiburan.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!