"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 02 Oktober 2012

Muse Ultimatum Chris Wolstenholme

sumber traxmagz.com

Sugesti Chris Wolstenholme, bassist Muse terhadap minuman beralkohol telah mencapai level mengancam produktivitas dan imej band.

Beberapa waktu lalu, Chris memang menyatakan tengah berusaha untuk berhenti dari kebiasaan buruknya itu melalui terapi.

Namun, ternyata pertunjukan Muse menjadi tidak maksimal lantaran Chris masih saja mengalami ketergantungan terhadap alkohol. Akhirnya, Bellamy dan Howard memberikannya ultimatum untuk membantu Chris berhenti menjadi alcoholic.

"Saat tampil ia (Chris-red) masih bisa bermain bass, meskipun wajahnya terlihat sangat buruk. Saat ia berada di atas panggung, saya pun mulai menghitung berapa banyak ia minum selama pertunjukan berlangsung dan saya bisa melihat dia semakin menyebalkan. It just got too weird, " ungkap sang drummer, Howard kepada The Observer (30/9)

Meski begitu, Howard belum berencana mengambil langkah tegas atas polah Chris ini, “Kami selalu percaya pada integritas band dan kebersamaannya." Ini berarti masih ada kesempatan untuk Chris memperbaiki kebiasaannya,” tutup Howard. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!