"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 01 November 2012

Musisi Indonesia di Layar Kaca Channel [V] International

via traxmagz.com
 

Sebuah program musik terbaru diluncurkan FOX International Channel [FIC] Indonesia bertitel SoundCheck Indonesia yang akan tayang perdana pada tanggal 3 November 2012 pukul 19.30 WIB di Channel [V] International.

Pada 6 episode pertama SoundCheck akan menampilkan musisi lokal terbaik macam Bondan Fade2lack, Raisa, RAN, Nidji, Afgan, dan Gugun Blues Shelter.

Acara yang akan mengangkat perjalanan karir, preferensi musik, dan videoklip favorit musisi ini dipandu oleh Nadine Alexandra. Dimana pada segmen terakhir setiap musisi akan memainkan lagu favorit mereka secara live.

Drumer Gugun Blues Shelter, Bowie mengungkapkan, "Kita dikasih kesempatan buat Soundcheck senang banget karena kontennya musik dan perform live. Melihat sekarang ini jarang tv-tv menampilkan live. Apalagi ini juga menampilkan perjalanan karir band, " ungkapnya saat press conference tadi sore (31/10) di Hard Rock Cafe Jakarta, Plaza Indonesia - Entertainment X'nter.

SoundCheck Indonesia tayang secara regional di Asia Tenggara, Hongkong dan beberapa wilayah Asia lainnya. Untuk keterangan lebih lanjut bisa follow langsung Twitter @FOXChannels_ID atau kunjungi website Channelv.com. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!