"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 15 Oktober 2012

@NaifBand Akan Rayakan Sweet Seventeen di Hard Rock Cafe, Jakarta - [via @ghiboo]

Oleh : Hendra Susanto

Band Naif mengumumkan akan merayakan hari jadi ke-17 di Hard Rock Cafe, Jakarta, 22 Oktober mendatang.

Menurut vokalis David, di usia yang ke-17, Naif sebagai sebuah grup musik dinilai telah cukup matang. Namun, bila diibaratkan manusia, usia Naif masih muda dan liar.

"Diharapkan di usianya yang sweet seventeen ini kami semakin matang dalam berkarya, tanpa melupakan unsur keliaran kreatifitasnya," kata David kepada Ghiboo dalam sesi wawancara di acara Djarum Super Jakarta Blues Festival 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, akhir pekan.

Penampilan Naif di acara Jakarta Blues Festival sendiri begitu menghibur ratusan penonton.

Naif membawakan 12 lagu diantaranya Uang, Dia adalah Pusaka Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia, Karena Kamu Kuma Satu, Televisi, Sepi, Dimana Kamu Disini, Jikalau, Curi-curi, Air dan Api, dan Aku Rela.

Dan selama berkarier di industri musik Tanah Air, Naif telah menelurkan 10 album musik studio.

Terbentuknya Naif bermula dari sebuah kampus seni di Jakarta, tepatnya di kampus Institut Kesenian Jakarta tahun 1995.

Berawal dari sering kumpul untuk mengerjakan tugas kuliah, mereka malah kongkow-kongkow sambil main gitar dan menyanyi, hingga terbentuklah Naif.

Band dengan aliran pop ini digawangi David Bayu (Vokalis), Mohammad Amil Hussein (Emil - bass), Fajar Endra Taruna (Jarwo - gitar) dan Franki Indrasmoro Sumbodo (Jarwo - drum).
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!