"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 11 Oktober 2012

Nikita Willy Rilis Album Perdana 'Lebih Dari Indah' [via @MusicFactoryINA @KFCINDONESIA]

sumber  ghiboo.com

Oleh : Hendra Susanto
Impian pesinetron Nikita Willy untuk membuat album akhirnya terwujud dengan merilis album bertajuk Lebih Dari Indah.

"Membuat album merupakan impian aku. Dibantu KFC aku mampu mewujudkannya," ungkap Nikita saat jumpa pers di restoran Kentucy Fried Chicken (KFC), Kemang, Jakarta, Rabu (10/10).

Sebelum menelurkan album perdananya, pesinetron 'Puteri Yang Tertukar' ini sudah lebih dahulu mengeluarkan tiga single. Di antaranya, Maafkan, Lebih Dari Indah, dan Kutetap Menanti.

Nikita mengaku, kalau 10 lagu dalam albumnya tersebut merupakan gambaran dari perasaan Nikita, yang akhirnya memiliki album,

"Judul albumnya sama seperti lagu yang ada di album itu. Ini juga menggambarkan perasaan aku karena akhirnya punya album ini. Aku sudah kehabisan kata-kata untuk mengekspresikan album ini," lanjut Nikita.

Istimewanya, penggarapan album ini melibatkan beberapa musisi besar tanah air. Seperti, pasangan Melly Goeslaw-Anto Hoed, dan Dian Pramana Putra dan Deddy Dhukun.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!