"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 01 November 2012

@NOAH_ID Kemungkinan Bawakan Lagu @Nirvana

via Ghiboo.com

Oleh : Denisa Tristianty
Noah berjanji akan lebih memanjakan para 'Sahabat' dalam konsernya di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, Jumat (2/11) mendatang.

"Kita akan membawakan kurang lebih 25 lagu hari Jumat (2/11) karena di konser 8 kota kemarin antusias penonton sangat baik," kata gitaris Noah, Uki, di Kuningan, Jakarta, kemarin.

"Sebelumnya kita hanya bawa delapan hingga sepuluh lagu, jadi kita akan buat kejutan kali ini."

Ghiboo yang berkesempatan mengintip Noah latihan semalam melihat Ariel, Uki, Lukman, dan Reza sedang serius memainkan lagu milik Nirvana dan The Cure.

Walau sang keyboardi David harus absen latihan karena sedang masa pengobatan paska kecelakaan beberapa waktu lalu, tapi proses latihan tetap berjalan matang.

Namun, saat ditanyakan langsung oleh pewarta, Ariel yang baru sampai malam sempat menepis kalau lagu tersebut hanya untuk latihan mereka saja.

Sementara untuk lagu Coldplay yang pernah dibawakan Noah pada acara salah satu stasiun televisi, dikabarkan akan mereka bawakan di konser Noah nanti.

"Lagu Coldplay, itu ditunggu saja nanti pas konser. Kita juga masih mencari lagu-lagunya," kata Ariel.

Banyak pujian dan permintaan saat Ariel dan kawan-kawan membawakan lagu Yellow milik Coldplay. Komentar itu terlihat di akun formspring pribadi milik Ariel.

Lagu lama yang sempat dipopulerkan Peterpan rencananya juga akan dilantunkan Ariel pada konser Noah nanti.

Noah sebelumnya sukses menggelar konser di lima negara dua benua dan di delapan kota besar Indonesia (Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Djogjakarta, Samarinda, Medan dan Makassar).
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!