"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 22 Oktober 2012

Ozzfest Akan Digelar di Jepang Pada Mei 2013


OzzfestJapan.com

Band-band besar tak pernah melewatkan keempatan untuk melakukan pertunjukan di Jepang. Tentunya ini tak lepas dari penggemar metal di negeri Sakura yang sangat banyak dan fanatik.

Makanya tak heran apabila Ozzfest mengumumkan secara resmi bahwa festival besar ini akan dilangsungkan di Jepang pada tahun depan. Ini merupakan gelaran pertama Ozzfest di Jepang. 

Ozzfest rencananya akan dilangsungkan pada 11-12 Mei 2013. Belum ada data selanjutnya tentang venue maupun line-up. Keterangan tentang akan dilangsungkannya konser ini di Jepang berdasarkan pemberitahuan Sharon Osbourne. Istri Ozzy Osbourne ini adalah penyelenggara festival besar berskala dunia ini.

“Ozzy and I want to tell you that in May 2013, we’ll be bringing Ozzfest to Japan for the first time ever. We are so excited. Please be there because we love you, Japan,” kata Sharon.

Spekulasipun merebak kalau Black Sabbath akan menjadi headliner di Ozzfest Japan. Apalagi dalam kesempatan lain Sharon menyatakan kepada radio Triple M di Australia kalau tahun 2013 Black Sabbath akan tampil di Australia, setelah berkunjung ke Jepang.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!