"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 19 Oktober 2012

Pengakuan Dosa Arnold Schwarzenegger [via @ghiboo]

via Ghiboo.com

Dibalik badan yang kekar dan kuat, ternyata aktor laga Arnold Schwarzenegger pernah menderita sakit jantung, bahkan mendapat penanganan operasi jantung pada tahun 1997 di Meksiko.
Namun, ketika dirinya menjalani operasi, Arnold harus diam-diam dari sang istri, Maria Shriver, dengan mengaku pergi liburan.

Dalam sebuah wawancara di acara 60 minutes dari jaringan televisi CBS, bintang film Terminator itu menjelaskan alasan mengapa dirinya merahasiakan operasi jantung yang dijalaninya.

"(Dokter) mengatakan; 'Istrimu hamil, apakah artinya Anda harus memberitahunya?'  Aku berkata padanya, ini memang rencanaku untuk melakukan operasi jantung. Aku sengaja melakukannya secara diam-diam dan tidak ada yang tahu tentang hal ini.

"Akhirnya, aku menjalani operasi itu jam 6 pagi. Empat hari kemudian saya keluar dari tempat tersebut dan sekarang aku memberitahu Maria di sini.

"Saat aku kembali, aku memang terlihat agak kecoklatan, tapi tak seorang pun yang tahu mengenai hal ini? kata Arnold dilansir dari WENN, Jumat (18/10).

Arnold mengakui kalau dirinya enggan berbagi cerita tentang masalah kritis kepada siapapun. Meskipun pada akhirnya Maria mengetahui tentang operasi tersebut, karena melihat bekas luka di bagian dada.

Kasus Selingkuh
Arnold diketahui telah resmi berpisah dengan Maria Shriver pada tahun 2011. Maria menceraikan Arnold karena sang mantan gubernur California itu selingkuh dengan seorang pembantu.

Arnold mengakui bahwa perselingkuhannya dengan pembantu adalah hal terbodoh yang pernah dilakukannya.

"Saya kira itu adalah hal yang bodoh, yang telah saya lakukan dalam hidup. Menyedihkan. Saya telah membuat sakit yang luar biasa pada Maria, dan perih yang dalam kepada anak-anak," katanya, yang baru-baru ini juga diisukan meninggal dunia.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!