"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 19 Oktober 2012

Pentas Kolaborasi "Djakarta Artmosphere" Kembali Digelar! [via @TraxMagz @DjakSphere]

Pentas kolaborasi musisi/band Indonesia lintas generasi, Djakarta Artmosphere akan kembali digelar pada tanggal 10 November 2012 di Balai Sarbini, Jakarta.

G Production selaku penyelenggara terus berupaya untuk memberi pengalaman baru ke publik, mendokumentasikan, serta wujud apresiasi terhadap keberagaman genre dan musik terbaik yang terus berkembang dari dekade ke dekade dengan adanya perhelatan tahunan sejak 2009 ini.

Memasuki tahun keempatnya, Djakarta Artmosphere akan menampilkan kolaborasi The Upstairs bersama Andy Ayunir, Shaggydog bersama Bob Tutupoly, The S.I.G.I.T. bersama Benny Soebardja, dan Zeke Khaseli bersama Ermy Kullit.



Seperti pada acara-acara sebelumnya, Efek Rumah Kaca bermain bersama Doel Sumbang, Tika bersama Vina Panduwinata, Navicula bersama God Bless, Pure Saturday bersama Jockie Suryoprayogo, dan The Brandals bersama Koes Plus yang dipertemukan dalam satu pentas yang menakjubkan.

Harga tiket konser Djakarta Artmosphere 2012  dijual seharga Rp 100.000,- untuk early bird. Tiket early bird dapat dibeli di kantor G Production, Heyfolks!, Ruru Shop (Jakarta), Omuniuum (Bandung), dan Gigsplay (pembelian secara online).

Sedangkan harga tiket pada hari H seharga Rp 125.000,- dapat dibeli langsung di Balai Sarbini. Keterangan lebih lanjut cek langsung di www.djakartartmosphere.com atau follow Twitter @DjakSphere. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!