"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 03 Oktober 2012

Psy Terbeban Gangnam Style

Sumber ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho
Meski menuai banyak prestasi dan kesuksesan, namun penyanyi Korea Psy mengaku jadi sangat terbeban untuk merilis single baru yang lebih baik dari Gangnam Style.

Pengumuman hendak merilis single baru disampaikan Psy disela-sela konsernya bertajuk CY. X PSY, yang digelar di Jamsil Indoor Arena, Korea Selatan, Selasa (2/10) kemarin.

Mengenai lagu barunya nanti, Psy mengatakan, "Aku harus merilis sebuah single baru di Amerika Serikat (AS) pada akhir November nanti. Saat ini aku sedang menulis lagunya, tapi aku merasa terbebani. Serius saya merasa terbebani.

Dia menambahkan, "Bagaimana aku membuat lagu yang lebih baik dari Gangnam Style? Bagaimana aku bisa membuat koreografi yang lebih baik dari lagu itu? Bagaimana saya bisa membuat video musik yang lebih baik dari itu?"

Kian hari, lagu Gangnam Style semakin melejit dan mengoleksi segudang prestasi. Secara berturut-turut, lagu yang memiliki tarian kuda itu berhasil nangkring di posisi puncak tangga lagu di sejumlah negara seperti Inggris dan Australia.

Dengan prestasi yang terus diterima lewat lagu Gangnam Style, wajar bila penyanyi binaan YG Entertainment itu merasa tertekan dengan karya musik berikutnya yang akan dirilis.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!