"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 02 Oktober 2012

Raisa Pecahkan Rekor MURI di Java Soulnation 2012

Sumber  www.traxmagz.com
 

Penyanyi muda yang tengah naik daun Raisa tak hanya sekadar menghibur penonton yang hadir di helatan hari terakhir Java Soulnation 2012, Minggu (30/9). Diva berparas jelita ini juga memecahkan rekor MURI. Bagaimana bisa?

Sebelum Java Soulnation Festival 2012 digelar Raisa yang bekerjasama dengan salah satu vendor operator seluler ini mengajak anak muda Indonesia untuk mengirim video rekaman ‘Padamu Negeri’ yang ternyata disambut positif oleh fans dan banyak generasi muda lainnya. Ribuan video diupload dengan konsep yang berbeda-beda.


Pada penampilannya pada malam kemarin, terkumpul 2.287 video. Museum Rekor Indonesia akhirnya memberikan penghargaan rekor MURI untuk kategori paduan suara dengan rekaman digital terbanyak.


Video yang sudah terkumpul malam itu sebagian menjadi pelengkap visual konser pelantun hits ‘Serba Salah’ ini. Koor penonton pun tercipta ketika Raisa melantunkan lagu ini dan setelahnya menerima penghargaan MURI.


Penampilan Raisa malam itu memang cukup memukau. Hampir seluruh lagu yang dibawakan mampu mengajak penonton ber-sing along. Tak hanya membawakan lagu sendiri, Raisa juga menyanyikan ‘Genie in a Bottle’ milik J-Lo, hits Dewa ‘Cemburu’ dan menutup penampilannya dengan ‘Apalah Arti Menunggu’. <
dipta
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!