"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 18 Oktober 2012

Segera Beredar Video Baru Elvis Presley

via Ghiboo.com

Oleh : Tomi Nala
Sebuah video musik duet Lisa Marie Presley dengan sang ayah, mendiang Elvis Presley segera diputar untuk publik, demikian beritakan Reuters.

Video musik berjudul I Love You Because direncanakan diputar perdana di acara musik saluran televisi CMT dan CMT.com pada Kamis, 18 Oktober mendatang.

Video tersebut direkam Agustus lalu, menandakan 35 tahun meninggalnya Raja Pop Elvis.

Video sempat diperdengarkan kepada 25 ribu penggemar di konser spesial untuk mendiang Elvis pada 16 Agustus lalu, namun sejumlah penggemar meminta video itu disebar secara luas.

Lisa Presley, 44 tahun, merekam vokal lagu itu juga pada Agustus atas saran produser T-Bone Burnett, sebagai lagu spesial untuk penggemar Elvis -- meninggal tahun 1977.

Video merupakan hasil kecanggihan teknologi dengan menggabungkan suara Elvis dan Lisa. Lagu I Love You Because sendiri direkam pertama kali Juli 1954 di Sun Studio Mempish, AS berbarengan dengan single That's All Right.

"Lisa Marie dan timnya sangat senang dan begitu murah hati untuk mengizinkan video untuk disebar," kata Wakil Presiden Strategi Musik CMT, Leslie Fram sebagaimana dilansir Reuters, Selasa (16/10).

Single I Love You Because sudah bisa didapatkan mulai hari ini (Selasa, 16/10) melalui pembelian secara digital dan video penuhnya baru bisa dibeli 25 Oktober di iTunes.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!