"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 15 Oktober 2012

Social Media Festival 2012: Ajang Kreasi & Kolaborasi Penggiat Media Sosial [via @TRAXMagz]



Pagelaran untuk para penggiat media sosial Indonesia digelar selama tiga hari dalam Social Media Festival 2012. Bertempat di Gelanggang Renang Senayan, Jakarta sejak Jum’at (12/10) lalu dari berbagai komunitas, startups, pelaku bisnis, penyedia infrastruktur, hingga media massa berkumpul berbagi tentang kreasi dan membangun kolaborasi.
Bekerjasama dengan Kaskus, Silangsilang.com, dan Daily Social didukung oleh mitra utamanya Acer Indonesia mengangkat tema Create & Collaborate. Closing ceremony SocMed Fest Hari ini (14/10) sekitar pukul 10 malam dengan penampilan dari Kikan & Reza ‘The Groove’ dan Barry Likumahuwa.

Seperti kita ketahui, Indonesia sendiri merupakan salah satu negara yang mendapat urutan ke 4 sebagai salah satu pengguna jejaring sosial tertinggi di dunia. Andrew Darwis selaku chairman Social Media Festival 2012 mengungkapkan, “Sebagai negara yang aktif dalam menggunakan social media, maka kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk bertemu muka dan membuat sesuatu yang lebih positif melalui kolaborasi antar komunitas, individu mau brand yang ikut hadir dalam kegiatan ini.”

Tak hanya panggung musik utama yang menampilkan sederet band/musisi seperti Blackstar, Gribs, Blackwood Sun Band, Project Pop di hari pertama acara. Terdapat pula beberapa tema talkshow menarik yang dapat dikunjungi di SocMed Fest ini serta workshop yang berkaitan dengan dunia social media antara lain talkshow “Music Business & Social Media” oleh SAE Institute atau menyimak workshop dari Yannis ‘Kawanku’ mengenai “Mobile Photography”. <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!