"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 18 Oktober 2012

Super Junior Dikalahkan Mantan Personel

Sumber ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho
Sama-sama masuk dalam nominasi Best Asia Act di MTV Europe Music Awards (EMAs) 2012, boyband Super Junior bersaing ketat dengan mantan personelnya, Hang Geng.

Sayangnya, boyband milik SM Entertainment itu harus mengakui kehebatan Hang Geng dalam bersolo karier. Hang Geng berhasil mengalahkan Siwon cs dan meraih penghargaan Best Asia Act MTV EMAs 2012.

Dilansir dari Ohkpop, Hang Geng dirasa pantas memenangkan penghargaan ini, karena sejak memutuskan keluar dari Super Junior dan memilih bersolo karier, dia dikenal sebagai selebriti pria paling berpengaruh di Cina.

Penyanyi Mando pop sekaligus aktor ini tidak diragukan lagi saat mendominasi voting dari Asia Tenggara. Pasalnya, di tahun 2005 ia memulai debut sebagai satu-satunya anggota Suju dari Cina, dan menjadi leader untuk sub grup SJ-M (Super Junior Mandarin).

Tidak hanya itu, karier Hang Geng semakin melesat setelah keluar dari Suju pada tahun 2009. Album solo perdananya terjual lebih dari satu juta kopi. Dan, tiket konser perdananya memecahkan rekor dengan terjual habis dalam waktu 37 menit.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!