"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 01 Oktober 2012

Superglad Segera Rilis 'Tanpa Distorsi' [via @superglad_band]

Sumber  traxmagz.com

Band rock Jakarta, Superglad dikabarkan tengah mempersiapkan album akustik bertajuk Tanpa Distorsi. Hal ini diberitahukan melalui akun Twitter mereka, @superglad_band, "COMING SOON!!.. #TANPADISTORSI #ACOUSTICALBUM this year!," beberapa waktu lalu.

Tanpa Distorsi merupakan ide dari para Hero [sebutan fans Superglad- red] saat Superglad mengadakan acara Ngabuburock. Tercetus pertanyaan dari salah seorang Hero, “Kenapa kalian ga buat album akustik?”. Maka atas ide tersebut, “Superglad sepakat untuk bikin album akustik dengan tajuk 'Tanpa Distorsi' yang berisikan 20 lagu lama yang kami ubah secara full akustik tanpa menghilangkan nuansa ROCK yang digarap full oleh Superglad. Dari mulai proses recording, mixing bahkan masteringnya,” jelas Ricky Akbar selaku perwakilan dari pihak Superglad.

Lagu-lagu yang terdapat di album sebagian besar dipilih oleh Giox, Buluk, Barce, dan Berry serta request dari para Hero. Rencananya akan dirilis pada akhir Oktober atau paling lambat di awal November tahun ini.

Ricky pun menambahkan, “Para HERO bisa dapatkan cd akustik itu di base camp, Doors Studio dengan melakukan pre-order terlebih dahulu yang akan kami umumkan dalam waktu dekat.” <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!