"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 23 Oktober 2012

Telanjang Kaki, Jaydee Soul ID Tetap Perfom -- [@adejaydee]

via Ghiboo.com

Oleh : Diah Kurnia
Jaydee, sebagai vokalis perempuan yang bertubuh mungil ini masih disibukkan dengan jadwal manggungnya bersama grup Soul ID.

Kebanyakan penyanyi selalu ingin tampil feminin dengan sepatu - sepatu cantik dan centil diatas stage, berbeda dengan perempuan penggemar Alanis Morissette dan Opie Andaresta ini mengakui sangat menyukai sepatu yang maskulin seperti doc mart atau sneakers sebagai pilihan sepatu andalannya untuk manggung.

"Aku merasa nyaman pakai doc mart, ga masalah ada heelnya, justru makin kuat dan ekspresif pas aku nyanyi sambil loncat-loncat", ujarnya.

Jaydee yang selalu tampil dengan gaya hip hop pada setiap kesempatan manggungnya mengungkapkan pengalaman buruknya dengan sepatu-sepatu tersebut yang hampir membuatnya tidak konsentrasi saat membawakan lagu.

"Pernah diawal-awal manggung, aku copot sepatu karena kaki keram dan sakit karena kebetulan manggungnya lebih dari 45 menit, santai aja nyanyi telanjang kaki", ujarnya saat ditemui akhir pekan lalu.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!