"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 11 Oktober 2012

The Titans Bantah Saingi Noah [via @ghiboo]

Via Ghiboo.com

Oleh : Denisa Tristianty
Absen dua tahun mengeluarkan album, akhirnya band The Titans meluncurkan album Kirana di Seven Eleven, Sahardjo, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam jumpa pers peluncuran album Kirana, Andika, sang leader The Titans mengemukakan alasan lamanya album terbaru dikeluarkan karena kesibukan masing-masing personel.

"Meskipun kita tidak keluarin album selama hampir dua tahun, tapi kita tetap ada tiga single," jelas Andika.

Kemunculan album baru The Titans, yang berdekatan jarak dengan album baru Noah, memunculkan spekulasi sengaja diluncurkan berdekatan.

Namun Andika menepis spekulasi tersebut. "Tidak ada kesengajaan kami untuk menyaingi Noah yang juga baru mengeluarkan album," ujar Andika mantan personel Peterpan (sekarang Noah).

"Semua memiliki alasannya masing-masing. Mungkin fans Noah sudah kangen dengan mereka. Dan kami The Titans mengikuti label yang mengatur waktu, kapan album terbaru kami keluar."

Andika juga bicara, saat ini saingan The Titans bukan hanya Noah. Persaingan berlaku untuk semua band yang ada di Indonesia, bahkan saingan The Titans ada dalam satu label rekaman Nagaswara seperti Kerispatih, Wali dan lainnya.

"Jadi, tidak ada saingan signifikan ke Noah. Jika memang ada persaingan, kami bersaing dengan semua band," tandasnya.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!