"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 11 Oktober 2012

The Titans Ogah Dianggap Saingi Noah -- @TheTitansBand


The Titans - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono

INILAH.COM, Jakarta - The Titans kembali merilis album terbaru Kirana. Namun the Titans tak mau album barunya dikaitkan dengan kemunculan Noah.

"Siapapun yang launching kami nggak bisa dikait-kaitkan. Kami punya target sendiri, dia juga punya target sendiri," ujar Rizky di Sevel Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Hal senada diungkapkan personel lainnya, Imot. Ia bahkan sudah mengira peluncuran album The Titans bakal dikait-kaitkan dengan Noah yang saat ini juga tengah promo album. "Kami tahu pasti dikait-kaitkan juga mau berapa bulan juga pasti dikaitkan," katanya.

Album Kirana, yang merupakan album keempat the Titans berisi sepuluh lagu yang tampil secara lebih dewasa. Untuk penggarapan album keempat ini, The Titans merasa dipecut perusahaan rekaman.

"Kami juga bingung, karena nggak ada waktu untuk bikin album. Akhirnya sama label ditelpon harus segera bikin, alhamdullilah jadi," terang personel lainnya, Andhika. [aji]

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!