"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 19 Oktober 2012

Toko Musik BlackBerry 10 Didukung 7digital [via @ghiboo]

Oleh : Yossie Dwi P
Research In Motion (RIM) mengumumkan kerjasamanya dengan 7digital terkait dengan rencana menghadirkan toko musik online di BlackBerry 10.

Toko yang akan tersedia di BlackBerry App World ini akan menawarkan katalog musik dari 7digital dengan lebih dari 22 juta lagu.

Seperti dikutip dari Slashgear, Jumat (19/10), katalog ini terdiri dari beberapa fitur seperti New Release, Independent Artist, dan Regional Selection.

Layanan musik dari 7digital ini nantinya akan tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Eropa, Australia, New Zealand, Amerika Latin, Afrika Selatan, Malaysia, dan Singapura. Sayang, nama Indonesia belum termasuk dalam daftar.

Format lagunya sendiri akan berbasis MP3 DRM-free 320kbps. Selain itu, layanan tersebut juga memiliki fitur integrasi ke jejaring sosial.

Keputusan RIM menghadirkan 7digital di BB10 nampaknya termasuk dalam usaha mereka untuk mengembalikan kejayaannya. Pada September lalu, sang CEO, Thorsten Heins menargetkan BlackBerry masuk ke tiga besar platform terfavorit, setelah iOS dan Android.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!