"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 29 Oktober 2012

Video: E.F.A Dedikasikan Project 28 untuk Veteran Pejuang - [@EFAProject via @TraxMagz]



E.F.A awalnya hanyalah singkatan dari Everyone For Ambon, musisi-musisi keturunan Ambon yang peduli pada korban bencana serta perdamaian di Ambon. namun seiring perjalanan aktifitas gerakan mereka yang didukung banyak orang, kini berganti nama menjadi Everyone For All. Tepat pukul 00.00 pada Minggu (28/10) E.F.A meluncurkan videoklip terbaru, "We Are One."

Sebelumnya E.F.A Project hadir dalam lagu "Harapan" sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana Ambon. Kini mereka kembali untuk menggalang donasi untuk pejuang veteran Indonesia dengan "We Are One".

Bercerita tentang Project 28, JFlow pun mengungkapkan, "Project ini bertujuan mengumpulkan donasi untuk veteran pejuang Indonesia lewat penjualan t-shirt seri We Are One yang kami pakai di videoklip, " paparnya kepada TRAX (27/10).

"Tujuan proyek Harapan adalah menciptakan awareness. Tujuan proyek 28 adalah pengumpulan donasi. Sejauh ini, keduanya berjalan baik," papar pencipta lagu "We Are One" ini.

Diantara musisi/penyanyi yang ikut berkontribusi didalamnya seperti Dennis Nussy, Dimas Pradipta, Ridho Hafiedz, Andi Rianto, Ronald Steven, Rejoz Patty, Mike Mohede, Eka Deli, Monita Tahalea, Matthew Sayerz, Melanie Subono, Bayu Risa, Aldisyah, Guntur Simbolon, Rayen Pono, Angga "Maliq & D'Essentials" Puradiredja, dan Glenn Fredly.

T-shirt We Are One dapat dipesan melalui @IAM_CLOTH seharga Rp 120 rb. Dimana 30 persen dari satu t-shirt yang terjual akan disumbangkan untuk para veteran. <pohan

Untuk melihat videoklip EFA Project 28: We Are One lihat di bawah:

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!