"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 30 Oktober 2012

Wartawan Senior Remy Soetansyah Tutup Usia

Via Gatra.com

Selasa, 30 Oktober 2012 19:25
Jakarta, GATRAnews - Wartawan hiburan senior Remy Soetansyah, Selasa (30/10) sore, mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Sebelumnya, Remy sempat dirawat di RSPP sejak beberapa hari yang lalu setelah mengalami stroke.


"Inalilahi wa inalilahi Rodjiun. Telah berpulang ke Allah SWT wartawan Senior Remy Soetansyah sore ini sekitar pukul 18:48 WIB di RSPP. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosa beliau. Amin," demikian isi pesan yang dikirimkan via BlackBerry Messenger kepada sejumlah wartawan, Selasa (30/10) sore.

Menurut informasi yang dihimpun GATRAnews, Remy dilarikan ke RSPP dan dirawat di ruang ICU RSPP. Mantan wartawan "Kabar Kabari" ini dirawat oleh dr Djoko Maryono, salah seorang kawannya yang saat ini menjadi dokter spesialis penyakit dalam.

Saat dirawat, sejumlah kerabat sempat menjenguknya, seperti Bens Leo, Denny Sakrie, dan Dewa Budjana.

Selain aktif menjadi pengamat musik Indonesia, Remy juga masih berkecimpung di dunia puisi dan musik bersama Kelompok Musik Anak Angin. Pada tahun 1994 berkolaborasi bersama Iwan Fals untuk puisinya berjudul Surat Kepada Mabuk.

Terakhir kali Remy tampak di muka publik, yakni saat peluncuran album teranyar Nicky Astria, yang acaranya digelar di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan MT Haryono, Jakarta, pada 1 Oktober 2012. (EL)

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!