"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 23 November 2012

Album 'Back in Black' dari AC/DC Masuk Grammy Hall of Fame -- via @AC_DC



AC/DC
Getty Images


Album 'Back in Black' dari AC/DC adalah salah satu judul album yang masuk Grammy Hall of Fame tahun ini. Rilisan tahun 1980 ini akan bergabung dengan sekitar 900 rekaman yang sudah terdaftar dalam koleksi Grammy Hall dalam kurun 40 tahun penyelenggaraan..


AC/DC sendiri pernah menerima 7 nominasi Grammy, namun hanya berhasil memenangkan satu piala yaitu Best Hard Rock Performance untuk 'War Machine' pada 2010.



'Back in Back' menjadi salah satu dari sedikit sekali album dari genre hard rock yang masuk koleksi. Salah satu syarat utama untuk bisa masuk dalam Grammy Hall adalah album sudah mencapai usia 25 tahun atau lebih. 


Untuk penganugrahan tahun ini, ‘Back in Black’ adalah satu diantara 27 yang dipili. Nama besar lainnya adalah Paul McCartney & Wings, Elton John, Billy Joel, Bob Dylan, Frank Sinatra, dan Whitney Houston.  Untuk info lebih lanjut tentang Grammy Hall klik disini.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!