"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 22 November 2012

@Ari_lasso Rilis Videoklip "Doa Untuk Cinta"

via www.ghiboo.com

Oleh : Donda Naibaho
Penyanyi solo pria, Ari Lasso, hari ini (Rabu, 21/11) resmi merilis video klip single Doa Untuk Cinta.

Ari resmi melaunching video klip terbarunya itu bersama beberapa pewarta dari berbagai media, termasuk Ghiboo, melalui Google+ Hangout On Air With Ari Lasso, Rabu ini.

Mengenai video klip terbarunya, mantan vokalis band Dewa 19 ini menjelaskan, "Konsep video klip ini menampilkan bermacam-macam ekspresi orang sedang jatuh cinta dan juga menggambarkan harapan-harapan setiap orang."

Video klip garapan sutradara Rizal Mantovani ini juga lebih menampilkan sosok Ari Lasso dengan gaya anak bandnya, daripada melankolis.

Selain itu, bila biasanya Ari mengajak dua model pria-wanita untuk menjadi bintang video klipnya, kali ini penyanyi kelahiran Madiun, Jawa Timur, 17 Januari 1973 ini hanya menampilkan model wanita saja, sedangkan model video klip prianya dilakoni Ari sendiri.

"Lagu Doa Untuk Cinta ini dibuat berdasarkan setiap orang senantiasa panjatkan doa kalau kita ingin memiliki seorang pendamping yang selalu ada dan setia sampai ajal menjemput kita," pungkas Ari.

Doa Untuk Cinta merupakan single yang tergabung dalam album Yang Terbaik milik Ari Lasso. Album ini dirilis pada bulan Juni kemarin, dan menggandeng restoran ayam siap saji untuk pendistribusiannya.

Berikut video klip Doa Untuk Cinta Ari Lasso: 

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!