"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 29 November 2012

Bebi Romeo Temani @BoyzIIMen Konser di Jakarta

via www.ghiboo.com

Oleh : Denisa Tristianty
Trio asal Amerika Serikat (AS), Boyz II Men, akan menggelar konser bersama artis-artis Indonesia di Skeno Hall, Gandaria City, Jakarta, 11 Desember mendatang.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Bebi Romeo dipercayakan berduet dengan grup yang digawangi Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris ini.

"Saya tentu bangga sekali melakukan kolaborasi dengan salah satu legend (Boyz II Men)," kata Bebi saat jumpa wartawan di Gandaria, Jakarta, Rabu (28/11).

"Mereka hadir lebih dari satu dekade dan bisa bertahan hingga saat ini, dengan konsisten di jalur musik mereka, R&B."

Bebi tidak sendiri. Hadir juga dalam konser tersebut Andi Rianto beserta Magenta Orchestra, yang bertugas mengiringi alunan lagu-lagu indah di konser Boys II Men.

Konser bertajuk Boyz II Men with Orchestra, East Meets West ini, membandrol harga tiket konser mulai dari 500 ribu hingga 5 juta rupiah.

Trilogy selaku promotor, mengatakan "Sudah 70 persen tiket terjual, sisa 30 persen untuk kelas Diamond yang lengkap dengan fasilitas dari kami."
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!