"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 02 November 2012

Black Sabbath [@officialsabbath] & @Slipknot Jadi Headliner @TheOzzfest Jepang


Ozzy Osbourne-Corey Taylor
Scott Gries / Lisa Maree Williams, Getty Images

Berita terbaru datang dari markas Black Sabbath. Tidak lama setelah mengumumkan rencana tur ke Australia April 2013, band secara resmi mengkonfirmasikan untuk tampil pada Ozzfest perdana di Jepang. Mereka akan menjadi headline malam kedua 12 Mei di Makuhari Messe di Chiba City, Jepang, sementara Slipknot akan mendahului di malam pertama 11 Mei.

Sharon Osbourne sebelumnya mengumumkan kembalinya Ozzfest, "Ozzy  dan saya ingin memberitahu Anda bahwa pada Mei 2013, kami akan membawa Ozzfest ke Jepang untuk pertama kalinya. We are so excited. Please be there because we love you Japan.”

Osbourne sendiri akhir-akhir ini lebih banyak menghabiskan sebagian besar waktunya bersama Black Sabbath dalam mengerjakan album baru mereka. Rencana tur dunia Black Sabbath seharusnya berlangsung tahun ini tapi kemudian tertunda karena Tony Iommi harus menjalani kemoterapi karena kanker yang dideritanya.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!