"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 01 November 2012

Black Sabbath [@OfficialSabbath] Umumkan Album Baru dan Tur Australia 2013

Black Sabbath

Black Sabbath baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru pada April 2013. Selain itu, band juga telah merilis tanggal untuk tur pertama mereka di Australia sejak tahun 1974.

Ozzy Osbourne, Tony Iommi dan Geezer Butler sudah menyelesaikan sekitar 15 lagu baru di Studio Shangri La di Malibu, California. Ini adalah kerjasama mereka yang pertama secara bersama-sama sejak album 'Never Say Die.' (1978). Untuk album baru Rick Rubin bertindak sebagai produser, Ozzy saat ini sedang merekam vokal, Butler menulis semua lirik. Sementara Iommi telah selesai mengisi track gitarnya. Salah satu judul lagu telah dikonfirmasi adalah  "God Is Dead. "

Sementara itu, dengan konfirmasi tur Australia maka penggemar di negeri Kanguru diharapkan akan menjadi tempat pertama untuk memperdengarkan lagu-lagu baru, tentunya beserta list klasik mereka: "Paranoid," "War Pigs," dan "Iron Man,"

Dalam siaran pers tidak disebutkan siapa yang akan bermain drum pada tur Australia ataupun di album untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Bill Ward, yang dipastikan telah meninggalkan band band karena perselisihan kontrak. Dugaan bahwa drummer Ozzy Ozbourne Band, Tommy Clufetos akan mengisi tempat itu karena telah bermain dengan Sabbath dalam beberapa kesempatan.

Tiket untuk pertunjukan Australia akan mulai dijual Kamis 8 Nov, dengan penjualan eksklusif untuk anggota My Live Nation mulai Jumat, 2 Nov. 

Black Sabbath 2013 Australian Tour Dates
4/25/13 — Entertainment Centre, Brisbane
4/27/13 — Allphones Arena, Sydney
5/1/13 — Rod Laver, Melbourne
5/4/13 — Perth Arena, Perth
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!