"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 07 November 2012

Dave Grohl (@FooFightersDave) Kembali Bergabung Dengan Queens of the Stone Age

Dave baru aja selesai nyoblos (7/11)
Ketika Foo Fighters mengumumkan status 'hiatus' (break untuk beberapa waktu kedepan dengan masa aktif yang belum ditentukan), bertepatan dihari yang sama drummer Joey Castillo keluar dari Queens of the Stone Age (QOTSA), padahal band ini sedang dalam proses rekaman album baru, album keenam yang akan menjadi album pertama sejak Era Vulgaris - 2007.

Berkembang kabar bahwa Dave Grohl menerima tawaran untuk kembali ke QOTSA mengisi kekosongan drummer. Walau belum ada pemberitahuan resmi dari band maupun dari Grohl sendiri namun beberapa bukti foto dari studio mendukung kabar ini.

Buat Dave Grohl, kembalinya ke QOTSA kali ini adalah untuk pertama kalinya sejak terakhir merilis 'Songs for the Deaf' (2002)

See that name above ‘Drums’? Yep.


Sebagai pengingat, dibawah ini videomusic lagu "No One Knows" (album Songs for the Deaf) ketika Dave masih jadi penabuh drum QOTSA:



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!