"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 12 November 2012

David Foster (@Officialdfoster) Puji Kualitas @Raisa6690

via Ghiboo.com

Oleh : Denisa Tristianty
Penyanyi muda Raisa Andriana mendapat pujian dari musisi Kanada, David Foster, di atas panggung konser bertajuk Hitman David Foster and Friends Tour 2012 di Ancol, Jakarta, Jumat (9/11) malam.

Raisa memperoleh kesempatan tampil bersama David Foster, dan malam itu dia membawakan sangat bagus lagu I Have Nothing, yang populer dilantunkan mendiang Whiteney Houston.

"Pekerjaan yang bagus, nak. Saya pikir kamu akan menjadi seorang bintang besar tahun depan," begitu pujian David Foster, usai mengiringi Raisa.

Raisa, pelantun tembang Serba Salah, sebelumnya mengaku grogi bisa tampil satu panggung bersama musisi kelas dunia David Foster. "Jujur, saya deg-deg an, doaian saya ya."

Sementara bagi David Foster sendiri penampilannya ini adalah yang ketiga, dan malam itu dia sukses membahagiakan penggemarnya selama dua jam.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!