"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 29 November 2012

Dibilang Selingkuhan Ariel, Pramugari Tempuh Jalur Hukum - via @okezonenews

Elang Riki Yanuar - Okezone

Ariel - Magdalena (foto: ist)
Ariel - Magdalena (foto: ist)
JAKARTA- Diam-diam, Magdalena Awuy, menempuh jalur hukum. Dia tak terima disebut menjalin hubungan dengan vokalis band Noah, Ariel oleh sebuah situs berita.

Dalam pemberitaan di situs itu, seorang sumber yang tak mau disebut namanya menyebut Ariel memiliki hubungan spesial dengan Magdalena yang menjadi pramugari di pesawat yang ditumpangi Ariel bersama Noah saat menjalani tur. Sumber situs itu juga menyebut Magdalena merupakan pramugari kesukaan para tamu istimewa. Namun, ucapan sumber tersebut tidak dikonfirmasikan terlebih dulu ke pihak yang diberitakan.

Konyolnya, sumber situs tersebut meralat ucapannya yang menyebut Ariel memiliki hubungan dengan Magdalena yang dikabarkan sudah bersuami. Sumber tersebut malah ucapannya kemarin bohong dan hoax. Merasa nama baiknya dirugikan, Magdalena pun tak tinggal diam.

Tak lama kemudian, muncul kabar jika sumber yang pertama kali melontarkan isu itu adalah Berlian Entertainment yang merupakan promotor konser Noah. Namun, Berlian Entertainment langsung membantah lewat keterangan resminya kepada wartawan.

Melalui kuasa hukumnya, Jeanne Margareth, Jane resmi mengadukan sebuah situs ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya pada 21 November 2012 dengan laporan polisi LP/3993/XI/2012/PMJ/Dit.Reskrimum. Dia melaporkan situs itu dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik.

"Pelapor adalah kuasa hukum dari korban atas nama Magdalena Awuy. Korban yang berprofesi sebagai pramugari diberitakan sedang dekat dengan Ariel vokalis band Noah dan diinformasikan bahwa korban selalu memberikan service kepada pejabat atau tamu vip. Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan," tulis laporan kepolisian yang diterima wartawan.

Meski sudah melapor polisi, kuasa hukum Magdalena Awuy, Jeanne Margareth enggan banyak berkomentar. Dia menolak memberikan pernyataan apa pun terkait pemberitaan Magdalena.

"Maaf, saya tidak memberikan statement apapun terkait klien kami. Tunggu proses hukumnya saja," ujar Jane melalui pesan singkat kepada Okezone.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!