"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 19 November 2012

Dido Rilis 'Girl Who Got Away' Awal Tahun Depan



Masih ingat Dido? Penyanyi / penulis lagu asal Inggris ini rupanya hampir merampungkan album studio terbaru, yang katanya akan dijudulin Girl Who Got Away.

Informasi tentang pengerjaan albumnya ini selalu di update di laman
official Facebook page serta sosial media lain miliknya. Album baru yang rencana dirilis awal 2013 ini merupakan album studionya yang ke lima setelah vakum selama empat tahun sejak merilis Safe Trip Home pada 2008. Juli tahun lalu Dido melahirkan anak pertamanya bersama Rohan Gavin.

Proses pembuatan album barunya ini sebetulnya sudah dimulai jauh di tahun 2009 ketika Dido memutuskan untuk sedikit mengubah suaranya dengan pendekatan “electric approach.” Namun banyak hal yang membuat pengerjaan album ini mencapai empat tahun.

Dido meminta beberapa produser menggarap albumnya diantaranya Rollo Amstrong dan Bliss Suster dari Faithless, Greg Kurstin, Lester Mendez (Shakira, Nelly Furtado), AR Rachman, Jeff Bhasker dan Nowels Rick

Update Dido via Instagram

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!