"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 13 November 2012

Fender Bikin Gitar Elektrik untuk iPhone dan iPad

via Ghiboo.com

Oleh : Yossie Dwi P
Seiringdengan perkembangan perangkat mobile, produk-produk lainnya jugaberinovasi untuk dapat menyesuaikannya, tak terkecuali gitar elektrik.


Seriterbaru Squier Strat keluaran Fender ini bisa terkoneksi ke perangkatiOS buatan Apple, seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Nantinya, pengguna bisa merekam permainan gitarnya secara langsung melalui aplikasi Garageband.

Takperlu khawatir suara yang dihasilkan tak memadai, karena Fendermelengkapinya dengan bi-directional audio streaming serta headphoneamplifier berkualitas tinggi. Dengan dua fitur tersebut, pengguna taklagi membutuhkan amplifier berukuran besar.

Takhanya itu, produsen gitar ternama tersebut juga melengkapi produknyakoneksi USB, seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (13/11).

Perludicatat bahwa gitar ini menggunakan kabel 30-pin, yang membuat parapemilik iPhone 5 dan iPad 4 wajib memakai adapter Lightning 30-pin.

Yangmenarik, Fender tak menjual gitar ini di toko-toko alat musik. Merekalebih memilih menawarkannya di Apple Store. 1 unit Fender Squier Stratdibanderol seharga 199.95 dolar AS (1,9 juta rupiah).



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!