"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 26 November 2012

@Feydy_Lyvyr - Lady Rocker Tanpa Sex & Drugs

via www.ghiboo.com


Gitaris band rock The Painkillers, Feydy Lyvyr, tetap merasa seksi dengan menjadi dirinya sendiri tanpa harus bergaul dengan sex, drugs, dan tato.

To play rock and roll music, you don't need sex, drugs, or put the tatoos. Just being clean, kita pun bisa jadi rocker sejati, seperti yang dilakukan oleh wanita blesteran Medan dan Amerika ini.

Dunia rock and roll memang tak bisa dilepaskan dari anggapan miring tentang kehidupan menyimpang yang dilakukan oleh sejumlah penganutnya.

Rock sendiri adalah istilah atau pernyataan pemberontakan terhadap sesuatu kemapanan atau yang tidak disukainya.

Feydy Lyvyr pun hadir dengan pemberontakan bahwa hidup bersih pun ia bisa menjadi rocker. Seperti statement-nya "I'm just being who I am!"

Menurut Feydy, gaya hidup ala rocker seperti itu sebenarnya sudah ketinggalan zaman dan bahkan tidak keren sama sekali.

"Hmm.. That's so old skool, tapi memang masih terjadi sih, tapi not for me. Ya dulu memang ada hippie, human right, ya sekarang jamannya sudah beda. Dan sekarang akses untuk bikin kamu 'bebas' sudah semakin susah," ujarnya seperti yang dikutip dari halaman majalah Trax.

Menurutnya untuk bermain musik rock atau rock star siapa pun bisa mendapatkannya tanpa perlu mendekatkan diri dengan drugs atau pun sex.

"Kamu pergi ke America dan coba beli rokok di sana, ternyata sudah cukup dipersulit. But, to play rock and roll music you don't sex, you don't need drugs, I mean that not a must. Ya kalau mau bermain musik, ya bermain musik aja lah," tegas Feydy.

Ia pun bersumpah jika dirinya adalah rocker yang bebas dari alkohol, rokok, dan juga tato. Ia pun mengaku tak pernah mabuk disaat manggung. "I don't drink! Aku enggak minum, nggak ngerokok dan aku enggak tato-an. I'm totally clean!" ujar Feydy.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!