"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 02 November 2012

@GlennFredly : Konser Jejak Langkah [via @Moedya]

Jejak Langkah, adalah salah satu judul lagu dari Glenn Fredly yang mana Jejak Langkah tersebut akan dijadikan tema dalam konser Glenn yang akan dilaksanakan tanggal 17 November 2012 di The Venue, Eldorado, Bandung.

Konsep Jejak Langkah ini diangkat agar penonton dan para fans Glenn Fredly merasa lebih intimate dengan mengikuti perjalanan cerita dari seorang Glenn Fredly dari awal hingga sekarang, dijamin konser ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda baik dari lagu, musik, dan tata panggung serta elemen-elemen lainnya dengan konser Glenn di Jakarta sebelumnya.

Konser Jejak Langkah ini, akan dibuka oleh Anugrah Aditya, Tulus dan Deep Soul. Aditya yang dikenal dengan lagu Be Mine dan Juwita ini sedang naik dengan single “Go Away” sedangkan Tulus penyanyi solo asal Bandung yang dikenal dengan lagu “Sewindu” serta grup Deep Soul yang dikenal dengan musik hip hopnya masing-masing akan membuka dengan lagu-lagu mereka sendiri.

“Konser ini dibuat untuk memanjakan para penggemar dan fans Glenn di Bandung dan sekitarnya, tapi tidak tertutup untuk yang di Jakarta, dan konser ini merupakan salah satu perayaan ulang tahun kota Bandung” ucap Rika dari We Production yang membuat acara ini.

Tiket konser Glenn Fredly “Jejak Langkah” ini dapat diperoleh di www.rajakarcis.com, outlet Disc tarra atau www.disctarra.com , @infomaicih dan RaseFM Bandung dengan pembagian kelas sebagai berikut :
VIP : Rp. 750.000
Festival : Rp. 350.000

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!