"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 27 November 2012

JKT48 Hipnotis Kaskuser - #JelajahTKP - @OfficialJKT48 @kaskus

Penghujung acara AXIS-KASKUS Jelajah TKP digelar pada hari Minggu (25/11). Masih bertempat di Plaza Barat dan Tennis Indoor Senayan, Jakarta telah hadir sederet musisi lokal yang mengisi tiga panggung pertunjukan.

Tak seperti hari sebelumnya, langit di sore kemarin begitu cerah. Mengiringi gerombolan JKT48 naik ke atas panggung KASKUS. Tembang “Heavy Rotation” dan "Baby! Baby! Baby!" sanggup menghipnotis para penggemar mereka yang mayoritas anak sekolah itu ikut bernyanyi dan bergoyang.



Sebelumnya, musisi yang juga turut memeriahkan ajang kopdar komunitas terbesar di Indonesia ini yaitu The Experience Brothers dan Calvin Jeremy tampil di KASKUS Stage.




Di hari keduanya ini, pelelangan Jelajah TKP menawarkan sebuah Macbook Pro. Jatuh pada seorang agan yang beruntung dengan harga Rp 8,6 juta.

Pengunjung di AXIS Stage memang tak seramai panggung utama. Namun menariknya, mantan gitaris ALEXA, Jmono tampil dengan proyek bermusik terbarunya, Neurotic.



Jmono tak sendirian, ia bersama Said Satriyo, Eno Gitara, Adityar Andra, dan Ghalbyan meng- cover hits milik Binocular berjudul “Deep” setelah L'Alphalpha tampil. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!