"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 05 November 2012

Justru Kotak Terbaik di Soundrenaline [via @ghiboo]

via ghiboo.com

Oleh : Hendra Susanto
Grup musik rock Kotak terpilih sebagai penampil terbaik di panggung Soundrenaline yang digelar di Sunburst, Extension, BSD City, Tangerang, akhir pekan lalu.

Juri Soundrenaline menilai penampilan Kotak hari itu sesuai dengan tema musik Soundrenaline, Rhythm Revival, dibanding sejumlah band lain.

"Sebelum band-band itu tampil di sini mereka kami kasih challenge untuk mampu mengaplikasikan tema kami Rhythm Revival di atas panggung," kata
Livia Yosetya, Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk.

"Dan Kotak benar-benar menunjukkan aksi panggung terbaiknya. Apalagi ditambah konsep mereka yang memutar video Koes Plus dan God Bless sebelum tampil," sambung Livia.

Beberapa grup musik yang memeriahkan panggung Soundrenaline bukan band sembarangan, seperti Gigi, Jamrud, /Rif, Ungu, Noah hingga musisi senior Iwan Fals.

Pamer Idola
Namun tiga juri masing-masing Adib Hidayat (Chief Editor Rolling Stone Magz), Andre Opa Sumual (Chief Editor Trax Magz) dan Anton Wahyudi (Program Director Motion Radio) sepakat bahwa Kotak yang digawangi Tantri (vokalis), Chua (bass) dan Cella (gitar) telah memenuhi tema yang diusung penyelenggara: Rhythm Revival.

Kotak memulai penampilan dengan memutar video rekaman band legendaris Indonesia favorit mereka, Koes Plus dan God Bless.

Para personel Kotak juga tampil mengenakan kaus yang bertuliskan beberapa idola mereka, diantaranya Tantri mengenakan baju bertuliskan Godbless, Chua Roxx, dan Cella Slank.

Kotak membuka di acara Soundrenaline dengan membawakan lagu lagu Rock Never Dies, Tantri seperti biasanya tampil cukup enerjik di atas panggung.

Dilanjutkan lagu Trilogy of Rock yang sukses membuat penonton untuk mengikuti irama, menutup penampilannya, Kotak membawakan lagu andalannya Beraksi yang membuat mengajak penonton untuk bernyanyi.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!