"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 22 November 2012

Kolaborasi @ONCEmkl dan @GlennFredly di 'Integritas' ILUNI FHUI -- cc @KadriTHEPRINZE

via www.traxmagz.com

Once dan Glenn Fredly akan tampil di satu panggung pada hari Rabu, 28 November 2012 di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta. Mereka akan berkolaborasi bersama dalam gelaran yang diberi tema Integritas. Konser Integritas sendiri merupakan ide yang tercetus dari Ikatan Alumni FHUI yang terbuka untuk umum.

Mohamad Kadri selaku Sekretaris Umum ILUNI FHUI mengatakan, "Kita ingin menampilkan musisi Indonesia terbaik, kali ini Once dan Glenn, diantara serbuan artis-artis asing yang tengah meramaikan panggung di Jakarta macam JLo, Sting, dan lainnya, " ungkap Kadri dalam kesempatan press conference tadi sore di Graha Toejoeh Empat, Kebayoran Baru, Jakarta (21/11).

Once yang ternyata juga alumni FHUI mengungkapkan, "Awalnya agak bertanya juga integritas seperti apa. Ternyata ini akan menjadi konser unik, inilah konser yang memadukan satu tujuan. Dimana masyarakat kembali melihat nilai integritas dengan cara yg halus. Karena temanya menghibur, ringan. Ya, musik bisa menjadi medium yang menggerakkan orang, " papar Once.

Pada kesempatan konser nanti, tak hanya Once dan Glenn yang tampil. Namun, musisi legendaris Tanah Air, Yockie Soeryo Prayogo rencananya akan berkolaborasi dengan Once sekitar 2-3 lagu.



Walaupun Glenn bukanlah alumni dari FHUI, ia merasa bangga andil dalam konser ini. "Saya sangat senang, harapan saya ini bisa menjadi inspirasi untuk kembalinya musik Indonesia. Era hari ini kekuatan budaya menjadi senjata yang luar biasa dan indonesia punya itu, " kata Glenn.

Kapasitas venue yang hanya menampung sebanyak 1.000 orang, membuat konser ini nampak elegan. Harga tiket tersedia dalam berbagai pilihan yaitu Silver seharga Rp 150 ribu, Gold Rp 500 ribu, dan VIP Rp 1 juta. Tiket dapat dibeli via online di Rajakarcis.com. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!