"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 28 November 2012

Lagu @NOAH_ID Diselesaikan dalam Lima Menit via @ghiboo

Oleh : Hendra Susanto

Salah satu lagu Noah berjudul "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" ternyata bukan diciptakan Ariel seperti biasanya. Ariel mengaku lirik lagu ini diciptakan oleh vokalis D'Masiv, Ryan.

"Lagu ini liriknya buatan Ryan D'Masiv, tetapi aransemen musiknya kami yang buat," ungkap Ariel saat menggelar konsernya disalah satu televisi swasta tanah air, Senin (26/11).

Ariel juga menambahkan, lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu sudah lama dibuatnya tetapi liriknya tidak pernah selesai. Beberapa teman-teman musisi juga pernah mencoba merampungkannya tetapi tidak bisa, akhirnya tahun 2012 Ryan D'Masiv merampungkan liriknya atas saran Bu Acin (owner Musica Studio)

Ryan mengungkapkan tidak sampai 5 menit menyelesaikan lagu ini, liriknya tentang pria yang suka dengan wanita tetapi jodohnya bukanlah wanita tersebut.

"Saya tidak sampai 5 menit menciptakan lagu ini, lagunya lumayan dramatis. Liriknya tentang pria yang suka dengan wanita tetapi jodohnya bukanlah wanita tersebut," ungkap Ryan di acara yang sama.

Video Hidup Untukmu Mati Tanpamu



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!