"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 12 November 2012

@LenaKatina [ t.A.T.u] Akan Tampil di Surabaya 23 Februari 2013 - via @SkylinePro_ID

Lena Katina, penyanyi asal Rusia yang dulu tergabung dalam duo t.A.T.u.,dikonfirmasi akan tampil di Convention Center Tunjungan Plaza, Surabaya pada 23 Februari 2013.Kepastian ini didapat dari Skyline Production selaku promotor yang memberikan informasi resmi via press release.


Lena, dinyatakan akan tampil dengan band yang sama seperti ketika masih bersama Julia Volkova. Duo t.A.T.u. sendiri sudah dinyatakan bubar pada April 2011 setelah dirilisnya album remix bertajuk Waste Management Remixes.

 t.A.T.u. dibentuk 31 Mei 1999 oleh manager Ivan Shapovalov. Sejumlah kontroversi menyertai kehadiran duo yang populer lewat lagu "All the Things She Said." Pada awal kehadiran mereka identik dengan lesbian. namun belakangan isue lebian itu terungkap sebagai rekayasa Shapovalov sebagai imej.

Katina sendiri telah merilis dua single sebagai penyanyi solo pada tahun ini yang masing-masing berjudul “Never Forget” dan “Something I Said”. Keduanya direncanakan akan masuk dalam album solo perdananya, Lost in This Dance. Selain membawakan lagu sendiri, dalam konser di Surabaya nanti Katina juga akan membawakan lagu-lagu t.A.T.u.

Harga tiket dan di tempat pembelian tiket  akan diumumkan pekan depan oleh promotor melalui akun Twitter resmi mereka di @SkylinePro_ID.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!