"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 29 November 2012

@LennyKravitz Perankan Marvin Gaye dalam Biopic


Lenny Kravitz
Carlos Alvarez, Getty Images
 
Sutradara Julien Temple baru saja mengumumkan kalau rockstar Lenny Kravitz ditunjuk untuk melakoni peran sebagai legenda RnB Marvin Gaye dalam biopic yang akan dibesut awal tahun depan.
Walaupun ini nantinya akan menjadi film pertamanya, namun sebelumnya Kravitz sudah pernah menjadi cameo untuk beberapa film Hollywood seperti 'The Hunger Games' dan 'Precious'. 
 

Menurut ABC News, biopic dari Marvin Gaye ini hanya akan fokus pada cerita dimasa-masa sang superstar sedang bermasalah. Kira-kira sekitar awal 80-an ketika Gaye berada di Eropa dan berusaha keras untuk keluar dari ketergantungannya terhadap drugs dan bangkit kembali dari karir musiknya yang tenggelam. Namun hidupnya berakhir tragis ketika pada 1984 dia tewas ditembak oleh ayahnya sendiri Marvin Gaye Sr.

Meskipun Kravitz belum memberikan komentar tentang perannya ini, namun juru bicaranya sudah mengkonfirmasi kebenaran berita ini.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!