"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 12 November 2012

PETERPAN Akhirnya Reuni di Konser 'Welcome Home NOAH'

Ada yang mengejutkan dari konser bertajuk "Welcome Home Noah" di Convention Centre The Trans Luxury Hotel, Bandung, Senin malam , 12 November 2012. Untuk pertama kalinya  sejak 2006, Peterpan formasi lengkap kembali sepanggung. Ariel, Uki, Lukman, Reza, Andika dan Indra menunjukkan betapa persaudaraan lebih penting dibanding perseteruan.

Naik panggung sekitar jam 22.00 wib, reuni Peterpan membawakan dua lagu "Ada Apa Denganmu" dan "Masa Lalu Tertinggal". Reuni Peterpan ini disambut haru oleh para Sahabat Peterpan yang sekarang bertransformasi menjadi Sahabat Noah. Tak sedikit yang bercucuran air mata haru. Tak pernah terpikirkan bahwa Peterpan akan sepanggung lagi walau hanya sekadar panggung reuni. "Yang ini hanya ada di Bandung," kata Ariel dari atas panggung. Maksudnya reuni ini hanya terjadi dalam konser di Bandung, tidak ada di kota lain.

Inilah jawaban rasa penasaran beberapa hari lalu ketika terjadi pertemuan antara Ariel, Uki, Lukman, Reza dengan Andika dan Indra. mereka bahkan berlatih bersama di Studio Musica, Jakarta.

Konser 'Welcome Home Noah'  sendiri sebelumnya dibuka dengan lagu "Langit Tak Mendengar" disusul
"Khayalan Tingkat Tinggi" dan "Walau Habis Terang". Sekitar 25 lagu dibawakan oleh NOAH.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!