"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 22 November 2012

Mick Taylor dan @bill_wyman Bergabung Kembali dengan @TheRollingStones

Photo: Photo: PA 
Bill Wyman dan Mick Taylor bakal bergabung kembali dengan The Rolling Stones, setidaknya untuk dua konser yang akan berlangsung di London, demikian dikonfirmasikan oleh juru bicara The Rolling Stones.

Dua mantan personil itu akan kembali bermain bersama The Rolling Stones setelah lebih dari 20 tahun. Mereka akan bereuni di O2 Arena pada Minggu 25 November dan Selasa 27 November. bassist Bill Wyman bermain bersama The Rolling Stones dari 1962 sampai 1992. Sejak ditinggalkan Wyman, The Stones tak pernah lagi punya pemain bass tetap sebagai anggota band. Sementara gitaris Mick Taylor masuk mengisi posisi Brian Jones tahun 1969 dan kemudian keluar tahun 1974 digantikan Ron Wood.

Dalam interview untuk film dokumenter perayaan 50 tahun The Rolling Stones  'Crossfire Hurricane' Taylor mengungkapkan bahwa alasan utamanya meninggalkan band karena tak mau jatuh terlalu jauh dengan heroin.

Earlier today, the band posted a video for their new single 'Doom And Gloom' featuring The Girl With The Dragon Tattoo and Prometheus star Noomi Rapace. Scroll down to view the video.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!