"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 22 November 2012

@MidnightQuickie Mendunia Lewat "City Lights" - via @bello_on

via www.traxmagz.com
 

Sebuah prestasi membanggakan kembali diraih Midnight Quickie. Grup elektronik dari Jakarta yang menjadi salah satu grup yang mulai diperhitungkan tersebut muncul di situs NME Rabu (21/11) dengan videoklip single andalan mereka "City Lights".

Setelah sempat meraih posisi pertama di chart TraxFM Jakarta beberapa waktu lalu, single ini juga mampu menduduki posisi ke 75 di Top 100 World Wide Music Chart versi Maxxyou. Pencapaian ini patut diapresiasi karena Midnight Quickie adalah satu-satunya musisi dari Indonesia yang masuk dalam chart tersebut. Posisi ini mengalahkan "50 Ways To Say Goodbye" milik Train.



Terbentuk tahun lalu, pergerakan grup yag digawangi oleh Tamy [vokal], Aydra [programer], dan Irshan [DJ] ini terlihat cukup signifikan dengan jadwal panggung yang mulai padat.

Dalam waktu dekat Midnight Quickie akan ikut meramaikan acara seru Djakarta Warehouse Project [DWP] 2012 bersama lineup top dunia diantaranya Avicii, Calvin Harris, Paul Van Dyk dan lain-lain. Sedangkan debut album mereka yang bertajuk Being Bad Feels Good sudah siap dirilis dalam waktu dekat. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!