"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 20 November 2012

Mocca Rilis Ulang Album "My Diary" - via @FFWDRecords - @moccaofficial Baca:

 via www.traxmagz.com

Sepuluh tahun lalu, salah satu album fenomenal dari band indiepop asal Kota Kembang, Mocca dirilis. “My Diary” adalah salah satu album terbaik dari skena musik lokal yang pada waktu itu tampil beda dengan lirik berbahasa Inggris. Satu dekade berselang, album yang sama kembali dirilis pada Senin (19/11). “Ini adalah bentuk penghargaan terhadap fans yang telah beredar di seluruh belahan dunia,” tutur Marine Ramdhani, Marketing & Promotion Executive FF/WD records.


Video klip “Me and My Boyfriends” yang juga diambil dari album perdana mereka mendapat penghargaan MTV Indonesia dan video yang disutradarai oleh Gustaff dan Khemod (Cerahati) ini juga berhasil menejadi nominasi MTV Asia Awards di Singapura.
Sukses klip Mocca berimbas pada semakin banyaknya tawaran manggung. “Tawaran manggung semakin banyak, bahkan tawaran tur menghampiri ke Surabaya, Yogya dan Medan,” imbuh Marine.

Album My Diary sendiri yang gaungnya mencapai Singapura membuat salah satu label independent di sana tertarik merilis dan membuat launchingnya, “Fruit Records menjadi jembatan bagi Mocca sehingga lagu-lagunya bisa terkenal di hampir semua negara di Asia. Dari mulai Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Thailand hingga Taiwan, turut merilis album ini,”ujarnya lagi.

Re-issue My Diary ini hanya dibuat sebanyak 300 keping saja. “Jumlahnya memang sangat terbatas, mudah-mudahan fans dan pecinta musik bisa teringat dengan salah satu momen penting di industri musik lokal ini,” tutup Marine. <dipta
 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!