"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 19 November 2012

@NOAH_ID Tour 25 Kota

via www.traxmagz.com

Setelah tampil di berbagai pertunjukan 'indoor', kali ini Noah akan tampil berbeda. Mereka akan menggelar tur di alam terbuka untuk singgah di 25 kota di Indonesia termasuk Balikpapan, Makassar, Manado, Lampung, Tangerang, Bekasi, Bogor, Yogyakarta, Solo, Malang, Kediri, dan kota lainnya.

Tur ini mengusung tema "Pump Your Music Taste", yang merupakan event tahunan Surya Pro Mild. Dimana memasuki tahun ketiganya ini, penyelenggara menggaet Noah untuk mengisi konser musik spektakuler yang dimulai dari tanggal 16 November hingga 17 Februari 2013.


Ariel pun mengungkapkan via Twitter resmi @NOAH_ID (14/11), "Ini adalah, debut tour kami dengan nama baru dan materi baru.." ungkapnya.

Seperti kita ketahui hits "Separuh Aku" sudah tak asing lagi di telinga. Kesuksesan mereka dengan nama dan album baru mengiringi dari satu panggung ke panggung lainnya, "Persentase lagu baru dan lagu lama untuk Pro Mild Tour ini kita sesuaikan dengan kebutuhan tiap kota, " papar Uki yang dikutip dari akun Twitter Noah.

Pada kesempatan press conference hari Rabu (14/11) siang di Unicorn, Kemang. Baskaries Ibrata selaku Brand Manager Surya Pro Mild mengatakan, "Konser musik Surya Pro Mild Tour ini diharapkan akan mengundang rasa penasaran masyarakat karena akan menghadirkan banyak sekali kejutan. Terutama dengan kehadiran Noah. Surya Pro Mild Tour ini juga akan menjadi tur dengan kota terbanyak pertama yang dilakukan Noah bersama Ariel pada tahun 2012, " jelasnya.

Tiket pertunjukan Noah di setiap kota dijual dengan harga yang berbeda-beda, kisaran Rp 20 ribu-Rp 30 ribu. Informasi lebih lanjut kunjungi Noah-site.com atau follow @surya_promild. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!