"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 12 November 2012

Rest In Peace @INXS

with Michael Hutchence
Setelah tiga dekade dan dengan empat vokalis, band rock Australia INXS menyatakan diri bubar. Menurut Brisbane Times, mereka mengumumkan pembubaran itu dalam pertunjukan di Sydney pada Minggu (11/11) malam lalu.
 

Seperti dikutip dari Brisbane Times, kira-kira dua-pertiga berjalan dari set pertunjukan mereka, Jon Farriss mengambil alih mikrofon dari vokalis Ciaran Gribbin dan memberikan pengumuman kepada ribuan penggemar yang sedang menonton.

Farris mengatakan kalau ini adalah terakhir kalinya mereka tampil bersama dan mengucapkan terima kasih kepada penonton atas dukungan mereka selama ini.

Secara kebetulan, berita pembubaran INXS ini diumumkan bersamaan perayaan 15 tahun kematian Michael Hutchence. Vokalis sekaligus pendiri INXS ini tewas bunuh diri pada 22 November 1997. Sejak itu, band telah berjuang untuk menggantikan Hutchence, bahkan meluncurkan reality TV show (Rock Star: INXS) dalam rangka untuk menemukan penyanyi baru


Tercatat tiga vokalis pernah bersama INXS setelah kematian Hutchence: Jon Stevens (2000-2004), J.D Fortune (2005-2011), dan Ciaran Gribbin (2011-2012). INXS merupakan salah satu band rock kebanggan Australia, berhasil menjual 30 juta keping rekaman di seluruh dunia selama 35 tahun masa karir dari 12 album studio sejak album perdana 'INXS' (1980) hingga 'Original Sin' (2010).



.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!