"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 22 November 2012

@Rihanna Minta Maaf Kepada Para Wartawan

via www.ghiboo.com

Oleh : Nur Feby Rosiana
Penyanyi yang baru saja merilis single terbaru berjudul Diamonds, Rihanna, mengaku salah telah menyia-nyiakan para wartawan dan fansnya ketika tur.

Awalnya mantan kekasih Chris Brown ini memang berniat untuk membagi kebahagiaan dengan 200 wartawan dan penggemarnya.

Ia mengajak 200 orang tersebut untuk ikut tur ketujuh pertunjukan terakhir, ditujuh kota dan tujuh negara (777) yaitu Mexico City, Toronto, Stockholm, Paris, Berlin, London dan terakhir Big Apple.

Tapi ternyata banyak para wartawan dan penggemar Rihanna yang mengeluh jika mereka kurang tidur, makan, dan kurangnya akses untuk bertemu langsung dengan sang idola.

Menjawab keluhan para wartawan dan fansnya itu, Rihanna mengatakan jika ia hanya berusaha untuk menjaga kondisi kesehatannya.

"Aku tahu kalian pasti sangat tidak nyaman, itu pasti terdengar sangat mengecewakan. Tapi sangat tidak mungkin meluangkan waktu untuk semua orang, dan untuk itu aku minta maaf," ujar Rihanna seperti dilansir dari situs Music-News.com pada Rabu (21/11).

Untuk menghilangkan rasa kecewa, Rihanna pun berjanji jika ia akan mengadakan acara yang sama, namun akan lebih banyak meluangkan waktu untuk berbincang.

"Nantinya aku berharap bisa kembali bersama kalian. Aku harap kalian bersenang-senang sama seperti yang aku lakukan," jelas Rihanna.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!