"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 01 November 2012

Riri Riza [@rizariri]: "Saya Penggemar Slank!" [@slankdotcom @AbdeeNegara] via @ghiboo

via Ghiboo.com

Oleh : Denisa Tristianty
Sutradara film, Riri Riza tersandung masalah dengan band Slank. Menurut sineas yang sering berkolaborasi dengan Mira Lesmana itu, masalah ini diakibatkan adanya pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Saya bukan pembuat film itu, dan tidak dimintai izin untuk rilis promonya. Ingin ketemu dan ngobrol dengan teman Slank soal ungkapan saya," kata Riri kepada Ghiboo saat dihubungi via telepon kemarin (31/10) malam.

Menurut Riri permasalahan muncul karena ada pemakaian namanya dalam sebuah testimoni untuk film. Dan, ternyata film itu bukan film Riri, tetapi malah menggunakan namanya, kemudian menjelekkan Slank.

Saat ditanya mengenai penilaian tentang Slank, Riri mengaku kalau dirinya merupakan salah satu penggemar Slank. Riri juga menambahkan, kalau sudah ada pembahasan antara dirinya dengan sang gitaris Slank, Abdee melalui akun twitter.

Dalam pembicaraan dirinya dengan Abdee di twitter, Riri menjelaskan letak permasalahannya. Meski, diawali dengan pertanyaan Abdee yang terlihat kecewa kepada sutradara berkacamata itu.

Dalam uraian tweet antara Riri dan Abdee Slank, sutradara andalan Indonesia itu terus menjelaskan secara tegas, bahwa bukan dirinya yang menjelekkan Slank. Bahkan, kepada Ghiboo, Riri tidak ragu-ragu untuk mengatakan, "Saya penggemar Slank!."
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!