"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 07 November 2012

@SuicideSilence Membuka Halaman Donasi Untuk Anak perempuan Mitch Lucker

Kematian Mitch Lucker sangat mengguncang dunia musik metal. Peristiwa tragis dialami vokalis Suicide Silence itu ketika Harley Davidson 2013 yang dikendarainya menghantan taing lampu tepat pada malam Halloween. Lucker meninggal pada pagi harinya karena luka parah yang dideritanya.

Untuk mengingat Mitch Lucker dan untuk membantu Kenadee, putrinya yang berusia 5 tahun, Suicide Silence membuka halaman donasi di offcial-website mereka dengan semua hasil akan disumbangkan untuk dana pendidikan Kenadee.


tees untuk donatur
Buat donatur yang menyumbang $20 atau lebih akan mendapat tanda terima kasih berupa t-shirt memperingati Mitch Lucker (lihat foto). Sementara untuk donasi dibawah 420, nama donatur akan tercatat di list penyumbang di halaman website.

Dikutip dari Loudwire.com, istri Mitch Lucker telah mengungkap secara terbuka bahwa sang vokalis memiliki masalah dengan alkohol yang kemudian menyebabkan kecelakaan yang fatal.



“He was an alcoholic, and it’s been a big battle,” kata istri Lucker. "Saya mencoba untuk menghentikannya. Saat malam naas itu, saya memintanya untuk tidak meninggalkan rumah. Saya memohon agar dia tidak berkendara. Tapi kita semua tahu apa kejadian selanjutnya."

Untuk donasi kepada Mitch Lucker Memorial Fund, click here.

Foto ini dipotret oleh seorang fans ketika Mitch melaju di highway, hanya tiga hari sebelum kematian
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!