"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 19 November 2012

@Sum41 Merayakan 10 Tahun Album ‘Does This Look Infected?'

Liz Ramanand, Loudwire

Ketika Sum 41 merilis breakthrough album mereka di tahun 2001, 'All Killer, No Filler,' tepat ketika pop-punk sedang bersiap untuk meledak. Saat itu video music dari Blink-182 mendapat heavy-rotation di MTV. Tapi "Fat Lips" yang dirilis musim panas 2001 adalah triger bermunculannya anak-anak muda mengusung genre pop-punk.

Dan puncaknya pada 2002, genre pop-punk menjadi musik rock mainstream terpopuler saat itu, apalagi dengan bermunculan wajah-wajah baru seperti New Found Glory dengan ‘Sticks and Stones,’ Finch lewat ‘What it is to Burn,’ dan The Starting Line dengan ‘Say It Like You Mean It.’




Simple Plan, Good Charlotte dan Bowling for Soup juga bangkit sebagai band pop-punk mainstream yang populer. Namun diantara semua nama itu, Sum 41 menawarkan bentuk yang lebih agresif dari pop-punk. Mereka fokus pada akar mereka heavy-metal dan menjadikan musik mereka lebih 'punk' dari pop-punk yang sedang populer saat itu, tapi tetap radio friendly.


Dan sekarang, tepat 10 tahun album paling populer dari Sum 41 "Does This Look Infected?" dirilis. Dan minggu lalu, Sum 41 merayakan 10 tahun album itu lewat konser di Irving Plaza, New York City.

Check Out Photos of Sum 41 at Irving Plaza in New York City
Liz Ramanand, Loudwire
Liz Ramanand, Loudwire
Liz Ramanand, Loudwire
Liz Ramanand, Loudwire
Liz Ramanand, Loudwire
Liz Ramanand, Loudwire
Liz Ramanand, Loudwire

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!